Lima Perhiasan Termahal di Dunia

Berikut ini perhiasan termahal di dunia di urutkan dari ranking terendah sbagai berikut :

5. Diamond Drop Earrings by House Of Harry WinstonAnting yang satu ini merupakan rancangan Harry Winston,. Di tangan Winston, permata 60 karat dibingkai di atas emas putih. Anting-anting ini dihargai Rp 77,1 miliar.

4. Garrard’s Heart of the Kingdom Ruby (Rp.126,96 miliar)
Garrard’s heart of the kingdom ruby merupakan kalung termahal di dunia, dengan 40,63 karat Ruby Burma berbentuk hati yang dikelilingi 155 karat permata. Ruby Burma merupakan salah satu ruby yang paling dicari karena merupakan jenis ruby berona darah merah. Dan, tak tanggung-tanggung, untuk satu kalung ini, dijual dengan seharga Rp.126,96 miliar.

3. The Wittelsbach-Graff Diamond (Rp212,2 miliar)
Permata the wittelsbach-Graff adalah permata biru 35.56 karat yang ditambang di India.

2. The Graff Pink Diamond (Pemata emerald pink 24,78 karat)(Rp 417,1 miliar)

dan taukah anda perhiasan dunia paling mahal di dunia melebihi seluruh perhiasan di dunia ?? Perhiasan yang paling baik dari seluruh emas dan berlian di dunia???
Dia adalah ...

1. Wanita Solehah
Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam:

الدُّنْيَا مَتاَعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِ الدُّنْيَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ

“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan-perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim no. 1467)

Wanita Solehah lebih baik dari perhiasan di dunia seluruhnya

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiallahu ‘anhu:

أَلاَ أُخْبِرَكَ بِخَيْرِ مَا يَكْنِزُ الْمَرْءُ، اَلْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ، إِذَا نَظَرَ إِلَيْهَا سَرَّتْهَ وَإِذَا أَمَرَهَا أَطَاعَتْهَ وَإِذَا غَابَ عَنْهَا حَفِظَتْهَ

“Maukah aku beritakan kpdmu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud no. 1417)






perhiasan termahal di dunia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel