Anda Putus Asa, Bersujudlah...

Jika Anda merasa stres, selalu pusing atau sakit kepala itu adalah penyakit-penyakit yang akan menyebabkan Anda putus asa. 

Anda sedang memikirkan banyak hal, Anda sedang berusaha memecahkan berbagai masalah, Anda sedang berusaha menyingkirkan berbagai rintangan yang menghalangi jalan Anda atau Anda khawatir dengan bengkak yang ada di tubuh Anda? Jika ini semua yang sedang Anda alami, maka bersujudlah. Karena sujud akan menghilangkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan syaraf dan kejiwaan.

Inilah kesimpulan hasil studi ilmiah yang dilakukan Dr. Muhammad Dhiyauddin Hamid, seorang dosen ilmu-ilmu biologi dan kepala jurusan radiasi dan gizi di Pusat Teknologi Radiasi.

Sebagaimana diketahui manusia menolak manuver over dosis dalam penyinaran radiasi, dan manusia hidup sebagian besar di tengah-tengah medan elektromagnetik. Kondisi ini mempengaruhi bakteri-bakteri dan menambah kekuatan bakteri-bakteri tersebut.

Oleh karena itu sebagaimana dikatakan Dr.Dhiyauddin, "Sujud dapat melapaskan listrk-listrik yang berlebih dalam tubuh manusia, dan apabila listrik berlebih dalam tubuh manusia itu akan dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit"

Saling Tegur Diantara Bakteri

Ini jenis interaksi antara bakteri. Kondisi ini membantu manusia dalam mengindra bagian luar dan interaksi dengannya. Yaitu bertambahnya pasokan elektromagnetik yang diperoleh tubuh menyebabkan kebingungan dalam bahasa bakteri serta menyebabkan kerusakan cara kerja bakteri.

Inilah salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit masa kini. Seperti merasa pusing, penyusutan otot, nyeri pada leher, lelah hingga penyebab munculnya lupa. Keluhan-keluhan diatas semakin parah, seiring bertambahnya pasokan elektromagnetik dan tanpa ada usaha mengurangi atau mengosongkannya sama sekali. Kondisi inilah yang menyebabkan pembengkakan dalam penyakit kanker dan bisa juga melemahkan janin wanita. Oleh karena itu, wajib kita melepaskan dari pasokan-pasokan elektromagnetik, bahkan mungkin bukan melepaskan, tapi mengosongkannya dan keluar dari tubuh. Tubuh jauh dari penggunaan alat-alat elektronik dan perabot-perabot elektronik di rumah.

Solusinya adalah sentuhan dengan bumi atau tanah. Sentuhan dengan tanah dapat mengosongkan pasokan elektromagnetik yang berlebih. Hal ini dapat dilakukan dengan sujud menyembah Allah Yang Maha Esa. Pengosongan dimulai dengan sentuhan kening ke bumi atau tanah.

Ketika bersujud, pasokan berpindah dari tubuh seseorang ke tanah. Selanjutnya terjadilah pengosongan pasokan elektromagnetik yang berlebih. Terutama ketika sujud dengan sempurna yaitu sujud dengan ketujuh tubuh manusia, yaitu kening, hidung, dua telapak tangan, dua lutut, dan dua kaki. Inilah salah satu cara mudah untuk mengosongkan pasokan elektromagnetik yang berlebih dalam tubuh manusia.

Agar pengosongan ini berjalan dengan sempurna, arah sujud harus diarahkan ke Mekkah. Inilah yang dilakukan dalam sholat kita. Karena Mekkah adalah pusat bumi di dunia. 

Studi ilmiah ini menjelaskan bahwa menghadap Kiblat ketika bersujud merupakan posisi ideal dalam mengosongkan pasokan berlebih. Karena itu berarti sujud menghadap pusat bumi. Inilah yang dapat menghilangkan kesedihan dari diri manusia dan berubah menjadi kembali tenang.

Nabi Muhammad SAW pernah memerintahkan Bilal, "Buatlah kami nyaman dengan shalat, wahai Bilal". Shalat mencuci jiwa dari berbagai aib yang dapat merusaknya. Seperti penyakit hati yag meliputi hasad, tidak lapang dada, putus asa, frustasi, dan sebagainya.

Jika dadamu terasa sesak, karena berbagai masalah yang dapat padamu, maka mendekatkan dirilah kepada Allah dengan memperpanjang sujudmu. Hal itu akan mengeluarkan hal-hal negatif dari dirimu.

Sumber : Jangan Putus Asa, oleh Dr. Salwa al-Udhaidan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel